SMAN 13 Padang Melawan SMAN 1 Payakumbuh - OSIS SMAN 13 PADANG
Headlines News :
Home » » SMAN 13 Padang Melawan SMAN 1 Payakumbuh

SMAN 13 Padang Melawan SMAN 1 Payakumbuh

Written By irfandani06 on Tuesday, December 3, 2013 | 7:13 AM

Padang, Padek-Laga tim basket putri SMAN 13 Padang bentrok SMAN 1 Payakumbuh yang akan dimainkan di GOR Prajoga hari ini bakal berlangsung seru. Soalnya kedua tim terrnasuk partai kuat yang sama-sama mempunyai kans besar untuk merebut tiket ke babak semifinal di Honda DBL 2011 West Sumatera Series.
SMAN 13 Padang melaju ke putaran kedua setelah berhasil menghajar tanpa ampun SMA Xaverius Padang dengan skor telak 28-0. Sementara SMAN 1 Payakumbuh sukses memupus mimpi MAN 2 Padang 49-3.
"Kami tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi besok (hari ini, red), hanya saja kami meminta pemain tampil maksimal," ungkap pelatih SMAN 13 Padang Eko Febrian Putra kepada Padang Ekspres kemarin (l5/l).
Pernyataan mahasiswa UNP itu memang cukup beralasan, soalnya kedua tim memang belum pernah dipertemukan sebelumnya sehingga kedua tim belum bisa memetakan kekuatan lawannya. Namun, setidaknya tinggi postur tubuh yang dimiliki skuad lawan, membuat sang arsitek harus meracik strategi jitu.
Kendati demikian, mahasiswa jurusan teknik sipil itu sudah mengkonsumsikan pada anak asuhnya porsi latihan ekstra hingga empat kali seminggu yakni Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu pagi, intensitas itu dibarengi dengan short passing untuk dapat mengendalikan permainan nanti. "Kami punya strategi khusus, tunggu saja nanti," kata mahasiswa semester I itu.
Di bagian lain , SMAN 1 Payakumbuh juga dipastikan tak ingin kehilangan elemen penting. Soalnya tiket ke semifinal sudah di depan mata. Hanya saja tergantung bagaimana skuadnya bisa memanfaatkan peluang itu sebaik mungkin.
Dengan tidak meremehkan lawan, tim asal Kota Batiah itu telah membenahi anak didiknya dengan strategi mumpuni. Menghadapi lawannya nanti, Mega dkk bakal di press untuk bermain under ring. Bahkan dengan bermaterikan pemain yang berpostur tubuh tinggi, tim besutan Anton juga bakal mengandalkan head to head shooting untuk mengumpulkan point dari lawannya.
'Kami tidak meremehkan lawan, mereka juga tim yang kuat. Kami telah siapkan taktik dan strategi untuk disuguhkan besok (hari ini, red)," tukas pelatih yang juga guru olahraga SMP Fidelik Payakumbuh.
SMAN 13 Padang bakal menurunkan Rara dan Nailul (center), Rika (shooting guard), Monic (small forward) dan Yola (point guard) sebagai starternya . Sedangkan SMAN 1 Payakumbuh bakal menurunkan skuadnya yang diantaranya, Tari (power forward), Mega (point guard), Vivi (shooting guard) Dila (guard) dan Isil (small forward).



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video Kreative SMAN 13

Website Sekolah

 
Support : @pandani_WebId | Pustaka Pandani | Pandani Web Design
Copyright © 2011. OSIS SMAN 13 PADANG - All Rights Reserved
Website Kenangan Guru Muda PPG SM-3T - Design by Irfan Dani, S.Pd.
Proudly powered by Blogger